Smartphone Ramping Oukitel Ini Punya Baterai 10.000 mAh

Suatu vendor ponsel asal Cina, Oukitel, bikin satu smartphone dengan kemampuan baterai yang begitu menakjubkan, yaitu sebesar 10 ribu mAh. Walau ini bukanlah kali pertama, lantaran th. lantas perusahaan telah pernah menghasilkan K10000 dengan kemampuan baterai yang sama. Tetapi, K10000 masihlah mempunyai kelemahan dari segi design lantaran masihlah dikira kurang ramping dengan ketebalan 2cm. Dengan bodi berkomposisi dari logam dengan baterai bongsor di dalamnya. Oukitel memasukkan processor low-end MediaTek berbarengan RAM 2GB serta penyimpanan 16GB.


Smartphone Ramping Oukitel Ini Punya Baterai 10.000 mAh
Saat ini vendor tersebut kembali dengan design yang lebih ramping tetapi dengan baterai yang tetaplah besar. Gagasannya, Oukitel bakal melaunching versus paling baru dari K10000 yang bakal asuk ke pasar Desember th. ini, bernama K10000S. K10000S datang dengan bodi lebih ramping, walau dengan baterai 10 ribu mAh sama di dalamnya. Jenis paling baru ini, handset bakal menghadirkan bahan kulit di segi belakang, hingga bakal tampak seperti piranti premium.

Walau demikian belum dapat di pastikan Oukitel K10000S bakal jadi piranti yang betul-betul high-end. K10000S diinginkan bakal resmi di luncurkan pada 18 Oktober, namun mungkin saja ada untuk pre-order sebagian minggu lalu. Mengenai harga, jenis terlebih dulu ada untuk 240 dolar AS atau sekitaran Rp3,1 juta. Jadi diprediksikan untuk versus paling baru bakal perbedaan lain jauh.

Iklan