Samsung Gear S3 Usung Fitur LTE & Bisa Buka Kunci Mobil

Samsung melaunching beberapa penambahan pada generasi paling baru arloji pandai Gear S3 di sela peluncurannya di arena Consumer Electronic Show 2017 di kota judi Las Vegas, Amerika Serikat. Walau terlebih dulu telah dikenalkan di arena IFA 2016, Samsung mengenalkan beberapa penambahan paling baru satu diantaranya dengan ketersediaan jaringan LTE. Dengan kata lain, Samsung Gear S3 saat ini dapat jadi piranti mandiri yang digunakan tanpa ada mesti tersambung dengan hp. Alanna Cotton Vice President Samsung Electronic Amerika disela presentasinya menyampaikan Gear S3 dapat untuk menjawab telephone serta mengirim pesan, saat hp ketinggalan.

samsung-gear-s3

Kami berusaha jadikan Gear S3 tidak cuma tingkatkan kecerdasan, namun juga kekuatan untuk tetaplah tersambung walau tanpa ada hp. Terkecuali support konektivtas LTE, arloji pandai generasi ketiga Samsung ini dapat sudah dibekali feature Samsung Pay. Untuk lakukan transaksi pembayaran, pemakai saat ini cukup tempelkan Gear S3 ke mesin EDC (electronic data capture). Samsung bermitra dengan beberapa perusahaan seperti Under Armor untuk memonitor kesibukan berolahraga serta Arik Levy untuk mengkostumisasi tali jam.

Untuk penyuka berolahraga, Gear S3 saat ini dapat digunakan untuk streaming Spotify dengan cara mandiri. tersedianya sertifikasi IP68 saat ini bikin Gear S3 dapat di ajak basah-basahan. Tidak hingga disitu, arloji pandai Samsung saat ini dapat juga digunakan untuk buka kunci mobil BMW. Kami berusaha bikin Gear S3 fleksibel serta sesuai sama hasrat pemakai. Samsung masihlah mengugnakan system operasi Tizen untuk Gear S3 serta processor dual-core Exynoss 7270 1.0 GHz.

Iklan