Drone GoPro Karma Terbaru Mendadak Jatuh Saat Terbang

Beberapa waktu terakhir, GoPro menginformasikan menarik seluruh drone sebanyak 2.500 perangkat drone Karma-nya yang telah digelontorkan bulan September lantas. Berdasarkan penjelasan produsen, drone Karma diambil lagi karena sebagian pemakai mengabarkan, waktu diterbangkan drone itu kehilangan tenaga hingga terjatuh menukik tajam ke atas tanah. Beruntung, belum ada orang yang mengakui terluka serta rusaknya property yang diakibatkannya. Info yang kami terima, seseorang pemakai pernah mengaplod video jatuhnya drone GoPro Karma yang diterbangkannya. Yaitu Firman Koflok, pemakai drone yang beberapa waktu terakhir mengunggah video itu ke website sharing video.

karma

Awalannya, drone GoPro Karma itu terbang dengan apik serta merekam gambar dari atas. Sayangnya dalam sebagian menit sesudah terbang setinggi 170 kaki, mendadak drone itu kehilangan tenaga serta jatuh menghantam tanah. Saya menerbangkan GoPro Karma-ku untuk yang ke-2 kalinya. Mendadak saja drone itu kehilangan tenaga di ketinggian 170 kaki serta jatuh ke tanah. Saya sudah menghubungi pihak GoPro Dukungan serta mengunggah photo serta log penerbangan drone, kata Koflok. Ia mengharapkan pihak GoPro akan kirim pengganti lengan drone yang patah akibat jatuh dari ketinggian 170 kaki. Untungnya, cuma satu lengan drone serta dua alat peraga yang patah.

Sesaat bekasnya masihlah bekerja dengan baik. Video ini sesungguhnya diupload bln. lantas. Sedang penarikan unit drone GoPro Karma ini dikerjakan beberapa waktu terakhir. Sampai saat ini, belum terang apakah pihak GoPro sudah kirim unit pengganti seperti yang disuruh. Tetapi, pihak perusahaan selama ini tak mengatakan akan kirim unit pengganti untuk drone. Customer juga disuruh untuk refund (pengembalian dana). Pihak GoPro juga menyebutkan, sebentar sesudah permasalahan sukses diatasi, drone GoPro Karma itu bakal dikembalikan ke pasar.

Iklan