Spesifikasi Motorola Moto G5S Plus Dual Kamera

Moto G5S Plus yang disebut ponsel pinter dual camera tingkat mid-end tidak lama sekali lagi nampaknya juga akan selekasnya masuk pasar Indonesia. Hal semacam ini diperkuat dengan cuitan akun resmi Motorola Indonesia di Twitter. Moto G5S Plus ini memercayakan dual camera dengan support spesifikasi yang termasuk kompetitif di kelasnya. Smartphone kelas menengah Motorola Moto G5S Plus diberi dengan monitor sentuh memiliki ukuran 5,5 inci dengan resolusi full HD atau 1920 x 1080 pixel yang memakai panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan monitor 401 pixel per inci yang dilindungi oleh susunan antigores dari Gorilla Glass 3.

Motorola Moto G5S Plus

Hp Moto G5S Plus memakai OS Android 7.1 Nougat dengan antarmuka Android Stok. Perform yang di tawarkan oleh Motorola Moto G5S Plus cukup berkompetisi di kelas menengah dengan memercayakan sokongan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang lari dengan kecepatan 2GHz digabungkan dengan memori RAM sebesar 3GB atau 4GB serta di dukung pengolah grafis dari Adreno 506. Bagian camera Moto G5S Plus memercayakan support dua buah camera paling utama resolusi 13 megapiksel (color + monochrome) berteknologi Dual Piksel autofokus dengan sensor BSI, autofokus dengan aperture f/2.0, serta di dukung dual-tone LED flash.

Moto G5S Plus diperkuat camera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/2.0 fixed focus untuk photo selfie serta video call. Motorola Moto G5S Plus memercayakan support memori internal atau ROM 32GB atau 64GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal sampai maksimum 128GB. Perusahaan yang telah disadarisisi Lenovo ini membekali Moto G5S Plus dengan baterai memiliki 3000mAh. Konektivitas Moto G5S Plus ini cukup lengkap dengan memercayakan support 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, serta port microUSB.

Iklan