BlackBerry KEYone Black Limited Edition Terbaru 2018

BlackBerry KEYone Black Limited Edition nyatanya telah di buka pemesanan atau pre-order di tanah aer. Berdasar pada info yang kami dapatkan dari Lazadong, hp ini di buka pemesanan 15 hingga 25 Nopember 2017 serta mulai di kirim ke alamat customer 23 November 2017. Akan tetapi, harga BlackBerry KEYone Black Edition termasuk tinggi, yaitu Rp 9 jutaan. BlackBerry KEYone Black Edition yang diberi dengan monitor sentuh memiliki ukuran 4,2 inci dengan resolusi yang cukup tinggi, yaitu 1620 x 1080 pixel.

Dengan teknologi AMOLED dengan kerapatan monitor menjangkau 453 pixel per inci yang dilindungi oleh susunan antigores dari Gorilla Glass 4. Hp ini membesut system operasi Android 7.1 Nougat. Keunggulan seri KEYone Black Edition ini yaitu diperlengkap dengan keypad QWERTY fisik yang telah jadi keunikan BlackBerry. Customer yang suka pada hadirnya keyboard fisik bisa pilih seri ini karna konon walau tuts-nya memiliki ukuran kecil, tetaplah nyaman dipakai.

BlackBerry KEYone Black Limited Edition

Perform yang di tawarkan oleh BlackBerry KEYone Black Edition ini cukup berkompetisi di tingkat mid-end yang memercayakan kawalan dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang membesut processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terbagi dalam quad-core berkecepatan 2GHz serta quad-core berkecepatan 1,2GHz digabungkan dengan memori RAM sebesar 4GB serta diperkuat pengolah grafis dari Adreno 506.

BlackBerry KEYone Black Edition ini cukup bertaring dengan diberi camera paling utama 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX378 dengan lensa 28mm aperture f/1.8, OIS, phase-detection autofokus lengkap dengan hadirnya dual LED flash. Ponsel pinter ini diperkuat camera depan 8 megapiksel fixed focus untuk photo selfie serta video call. BlackBerry KEYone Black Edition tersebut disokong dengan baterai memiliki cukup besar, yaitu 3505mAh yang berbentuk non-removable atau tidak bisa dilepaskan. Konektivitas BlackBerry KEYone Black Edition tersebut disokong oleh WiFi, GPS/GLONASS, NFC, Bluetooth, 4G LTE, USB Tipe-C, serta HSPA. Ponsel pinter ini diperkuat memori internal memiliki 64GB lengkap dengan slot microSD.

Iklan